Hi, guest ! welcome to YahooBreaking.COM. | About Us | Contact | Register | Sign In
Categorie : Berita | Daerah | International | Nasional | Entertainment | Pendidikan | Technology | Facebook
DaerahAsahanMore>>Handphone KepolisianMore>>Anjing Pelacak KeamananMore>>Foto Nikita Mirzani EntertainmentMore>>

Thursday, August 16, 2012

Mengenang Kebangkitan Nasional dan 100 Tahun Kiprah Dokter Indonesia


Bagaimanakah Perasaan para Pejuang-Pejuang Indonesia (Veteran) yang telah Gugur ataupun yang masih hidup pada saat ini demi Memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, melihat Wajah Negeri pada saat ini. Terharu dengan perjuangan mereka yg dibayar dengan nyawa, sedih akan kurangnya Rspect terhadap perjuangan mereka.
Wajah negeriku sekarang bukanlah lagi sebagai seorang pejuang kemerdekaan, pejuang kemanusian dan pejuang untuk mempertahankan keutuhan negara Republik Indonesia ini.

Apa yang kita Lihat sekarang dari wajah negeri ini yang telah diperjuangkan oleh para pejuang kita dengan mempertaruhkan nyawa tanpa mengharapkan sesuatu imbalan.
Hidup Korupsi! Hidup Penjajahan Bangsa Sendiri..! inilah wajah indonesia sekarang..
Benarkah indonesia sudah Merdeka..?? Saya hanya dapat berkata.. memang Indonesia masih setengah merdeka? Atau belum Merdeka?! Nyawa pesakitan yang harus dijamin dengan uang.

Sumpah Pemuda di Ikrarkan bukan HANYA oleh suku JAWA yang berasal dari JAWA, tapi Semua Pemuda Indonesia dari sabang sampai merakue, bersama dengan Organisasi pemuda yang lain. Sekarang Kita bukan Lagi Dijajah Oleh Orang Luar Indonesia, Tetapi telah dijajah oleh Saudara-saudara Setanah air kita sendiri yang merasa sanggup dan mampu menguasai segala bentuk dan sisi kehidupan di Indonesia. Apakah Mereka telah Melupakan Sumpah yang telah di Ikrarkan itu..? Kemana Organisasi-Organisasi Pemuda yang memang dibentuk oleh negara ini.. Apakah Organisasi-organisasi itu telah tunduk dengan Organisasi-organisasi yang di anyomi oleh bangsa lain yang memperdaya pemuda indonesia..? Jawabannya "Mari Berkaca Pada diri Kita sendiri" Apakah Kita Masih Merasa Seorang Pemuda Indonesia Seperti Isi Ikrar dari Sumpah Pemuda yang diucapkan oleh Pejuang kemerdekaan kita terdahulu. atau semua itu hanya tinggal sejarah..?

Siapa Yang harus bertanggung jawab atas hilangnya Pemuda-pemuda Indonesia yang menjunjung tinggi kemerdekaan Republik indonesia. Semoga Jawabannya bisa kita dapatkan dengan hadirnya seorang Pemimpin Negara ini yang penuh dengan Nurani seorang Pejuang Kemerdekaan dan memperjuangkan Masyarakat Indonesia yang Cinta kepada Tanah Air dan terhadap sesama saudara setanah air.

SELAMAT MEMPERINGATI DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-67 
TAHUN 2012

100 Tahun Kiprah Dokter Indonesia
Share this article now on :

Post a Comment

Music Download

Photobucket Close Head More>>Photobucket Band Medan More>>Photobucket Compilation More>>Photobucket Bunga Hitam More>>